Hendak Ditangkap, Penjambret di Keputih Tegal Surabaya Kabur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hendak Ditangkap, Penjambret di Keputih Tegal Surabaya Kabur

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Rabu, 21 Juni 2023 18:25 WIB

CCTV saat merekam aksi jambret di Keputih Tegal, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polisi belum menangkap penjambret sebuah tas milik seorang mahasiswi bernama Tasya Beby Bintara (23) di Keputih Tegal, . Sebab, pelaku yang menjadi buronan itu kini melarikan diri.

Petugas dari Polsek Sukolilo dan keluarga korban telah mengetahui identitas dari salah satu penjambret yang berperan sebagai eksekutor. Bahkan, warga sekitar mengenali orang yang dimaksud.

“Memang saat kejadian kemarin rekaman CCTV selain diminta Polsek Sukolilo juga saya berikan ke perangkat kampung. Pihak kampung memberikan keterangan bahwa pelaku yang digonceng atau yang menjambret tas saya berisi laptop adalah warga Medokan Sukolilo, dan kerap nongkrong di warung kopi sekitaran kampung saya,” ujarnya saat ditemui, Rabu (21/6/2023).

Karena perangkat kampung mengetahui identitas pelaku kemudian disampaikan ke Polsek Sukolilo. Oleh pihak Polsek Sukolilo kemudian dilakukan pengejaran. Namun sayang saat pengejaran ternyata pelaku jambret sudah menghilang dari rumah tinggal dan tidak pernah terlihat ditempat biasa nongkrong .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video