Turnamen Bola Voli Kapolres Tuban Cup, Ajang Cari Bibit | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Turnamen Bola Voli Kapolres Tuban Cup, Ajang Cari Bibit

Editor: Siswanto
Wartawan: Suwandi
Rabu, 21 Juni 2023 20:05 WIB

Kapolres Tuban bersama jajaran forkompimda saat membuka open turnamen bola voli.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menggelar turnamen bola voli Kapolres Cup yang digelar di Lapangan GOR Anoraga. Turnamen yang dilaksanakan dalam rangka menyambut itu resmi dibuka oleh Kapolres , AKBP Suryono pada Selasa (20/6/2023) malam.

Ketua Panitia Open Turnamen Bola Voli Kapolres Cup, M Yusuf Ali, menyebut kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut ke-77. Selain itu, dalam even ini juga bisa menumbuhkan bakar minat generasi muda. Apalagi olahraga bola voli sangat digemari masyarakat, sehingga agenda besar ini bisa menjadikan Polri dekat dengan masyarakat.

"Ada 18 tim yang ikut, 14 dari Kabupaten , 2 daei Kabupaten Bojonegoro dan 2 dari Kabupaten Bojonegoro," terang Yusuf sapaan akrabnya.

Menurut Pengurus Karang Taruna itu menambahkan, melalui kegiatan ini olahraga bola voli di semakin berprestasi. Tentunya roda organisasi PBVSI ini harus jalan dengan baik dan maksimal.

"Diketahui even ini bisa terlaksana karena perintah langsung dari Ketua PBVSI Kabupaten , yaitu Bapak Kapolres, AKBP Suryono," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video