DPP Partai Golkar: Kompetisi Ideal Bukan Menjatuhkan Internal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPP Partai Golkar: Kompetisi Ideal Bukan Menjatuhkan Internal

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M Didi Rosadi
Sabtu, 01 Juli 2023 13:15 WIB

Fungsionaris DPP Partai Golkar, Julianto PH bersama Ketua DPD Golkar Nganjuk, Maria Tunda Dewi. Foto: Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Fungsionaris DPP Partai , Julianto PH, menegaskan pentingnya kompetisi yang sehat di antara para caleg, yakni memperebutkan hati pemilih dan bersaing dengan partai lain.

Menurut Julianto, kompetisi yang ideal bukan saling menjatuhkan sesama caleg di internal partai. Sebab organisasi politik yang sehat menganut sistem kolektif kolegial, yang bisa diartikan semangat gotong royong dan bahu membahu membesarkan partai.

"Saya hadir di sini untuk kulo nuwun (memohon ijin dengan hormat, red) kepada seluruh fungsionaris partai Nganjuk, untuk menjadi Calon Legislatif DPR RI Partai dari daerah pemilihan Jawa Timur VIII. Semoga kerja elektoral seluruh kader dapat mengusung 2 kursi DPR RI," kata Julianto dalam keterangannya, Sabtu (1/7/2023).

Ditambahkannya, target 9 kursi DPRD Nganjuk dan 2 kursi DPR RI bukan hal yang mustahil bila seluruh instrumen partai mulai dari kabupaten hingga tingkat TPS dapat mendulang suara yang signifikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video