Mahasiswa UGM KKN di Kediri, Bupati Minta Fokus Program Peningkatan Taraf Hidup Masyarakat Miskin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mahasiswa UGM KKN di Kediri, Bupati Minta Fokus Program Peningkatan Taraf Hidup Masyarakat Miskin

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 04 Juli 2023 15:45 WIB

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, berharap mahasiswa memiliki program yang berdampak bagi perubahan masyarakat, khususnya untuk warga miskin ke arah lebih baik.

Hal itu disampaikan pimpinan daerah yang akrab disapa itu saat menerima kedatangan mahasiswa Universitas Gajah Mada () Yogyakarta yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten , Senin (3/7/2023).

“Tolong berikan outcome, berikan hasil di tempat KKN kalian,” kata

Ia juga meminta mahasiswa KKN memiliki satu fokus program yang berdampak bagi perubahan masyarakat. Alumnus ini turut membagikan pengalamannya ketika mengikuti KKN pada 2014. 

Menjadi perhatiannya, apa yang dapat ditinggalkan bagi warga setempat selama menjalani KKN. Hal serupa diharapkan juga menjadi perhatian mahasiswa yang menjalani KKN di Kabupaten , dan mereka bisa mencari warga paling miskin di tempat KKN serta menjadikan kehidupan warga menjadi lebih baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video