Lumbung Kebaikan Kediri Gelar PureTalk #2 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lumbung Kebaikan Kediri Gelar PureTalk #2

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 24 Juli 2023 12:00 WIB

Acara Pure Talk #2 yang digelar Lumbung Kebaikan Kediri. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Lumbung Kebaikan kembali menggelar PureTalk#2, seminar ilmiah ala anak muda, Sabtu (22/7/2023) di Wakaka Cafe, Jalan Kawi No. 30 Mojoroto. Ketua Lumbung Kebaikan , Fuad Fauzi, menyampaikan ajakan kepada anak muda untuk dapat melakukan kegiatan-kegiatan positif bersama pihaknya.

"Acara tersebut dihadiri 97 peserta dan kami, mendatangkan pemateri utama, seorang dokter yang saat ini menjadi wakil direktur Pelayanan RSUD Kabupaten sekaligus Koordinator Klinik VCT RSUD Kabupaten , dr. Binti Ratna Khomsiyatin," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (24/7/2023).

Menurut dia, peserta terlihat sangat antusias dengan adanya acara ini karena konsep acara yang dikemas menarik serta materi yang tepat untuk anak muda. Ada juga dorongan yang dibagikan saat acara juga games seru untuk peserta.

Fuad berharap, agenda tersebut dapat menjadi wadah remaja menghabiskan waktunya dalam hal-hal positif. Tidak hanya di acara PureTalk saja peserta juga diharapkan dapat bergabung dalam kegiatan kerelawanan di seluruh kegiatan sosial Lumbung Kebaikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video