Sikapi Dugaan Bisnis Atribut dan Pungli di SMA, Gabungan LSM di Kediri Gelar Demo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sikapi Dugaan Bisnis Atribut dan Pungli di SMA, Gabungan LSM di Kediri Gelar Demo

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 08 Agustus 2023 15:52 WIB

Aksi teatrikal para pendemo yang digelar di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur wilayah Kediri. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Puluhan orang dari gabungan 4 LSM menggelar demo di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur wilayah , Jalan Jaksa Agung Suprapto, seberang Taman Sekartaji, Selasa (8/8/2023).

Mereka menuntut Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur wilayah dicopot dari jabatannya, karena membiarkan terjadinya pungli dan pembelian seragam di sekolah.

Massa aksi juga membentangkan spanduk dan banner yang bertuliskan kecaman terhadap Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur wilayah dan berorasi secara bergantian.

Selain itu, puluhan orang juga mengadakan aksi teatrikal dengan membawa keranda mayat. Mereka ada yang berperan sebagai tokoh seperti Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur wilayah , Komite Sekolah, dan murid SMA.

Usai berorasi dan berteatrikal, akhirnya perwakilan mereka diminta masuk ke kantor untuk beraudiensi dengan Pejabat Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur wilayah .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video