Peringati HUT ke-78 RI, Puluhan Siswa SLB Desa Sumberrejo Bojonegoro Antusias Ikuti Lomba Agustusan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT ke-78 RI, Puluhan Siswa SLB Desa Sumberrejo Bojonegoro Antusias Ikuti Lomba Agustusan

Editor: Siswanto
Wartawan: Eky Nur Hadi
Rabu, 09 Agustus 2023 19:26 WIB

Puluhan siswa SLB di Bojonegoro ikuti Lomba Agustusan.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Puluhan siswa-siswi berkebutuhan khusus di Bojonegoro, antusias menyambut Hari Ulang Tahun , dengan mengikuti .

Perlombaan yang diselenggarakan pihak Sekolah Luar Biasa (SLB) Desa Sumberrejo tersebut, diikuti seluruh murid, mulai dari jenjang Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Salah satu guru SLB, Ivan Prayoga mengatakan, perlombaan yang dilakukan tersebut merupakan serangkaian agenda sekolah dalam rangka memperingati . Adapun lombanya, adalah memasukkan pensil kedalam botol dan makan kerupuk.

"Lomba ini sebagai bentuk rasa nasionalisme kita terhadap Indonesia. Kita tanamkan rasa cinta terhadap bangsa Indonesia kepada siswa-siswi berkebutuhan khusus sejak dini, mereka antusias," ujarnya, Rabu (9/8/2023).

Selain mengadakan perlombaan, pada Rabu (16/8/2023) juga akan dilakukan jalan santai, yang diikuti seluruh murid, guru dan staff dari SLB Desa Sumberrejo, serta orang tua.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video