Bupati Gresik Kukuhkan 75 Anggota Paskibraka Tahun 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gresik Kukuhkan 75 Anggota Paskibraka Tahun 2023

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Rabu, 16 Agustus 2023 15:42 WIB

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani didampingi Wabup Aminatun Habibah memberikan ucapan selamat kepada anggota paskibraka. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati mengukuhkan 75 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Gresik tahun 2023, di Ruang Mandala Bhakti Praja Kantor Pemkab Gresik, Rabu (16/8/2023).

Pengukuhan anggota paskibraka ditandai dengan pemasangan pin secara simbolis oleh Bupati Yani kepada perwakilan anggota paskibraka.

Bupati meminta mereka bangga karena mendapat kehormatan dan kepercayaan pada hari bersejarah, 17 Agustus. Apalagi, anggota paskibraka adalah putra putri terpilih.

"Jadikan apa yang adik-adik paskibraka laksanakan pada tanggal 17 Agustus sebagai tonggak penting dalam melangkah ke depan. Masa depan ada dalam genggaman kalian," ucapnya.

"Hal ini pastinya menjadi kebanggaan bagi anggota paskibraka, orang tua, dan sekolah. Dengan terpilihnya sebagai anggota paskibraka, pastinya telah dinilai dan memiliki kemampuan," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video