Sekdes Daleman Sampang Diduga Pukul Warga di Lapangan Sepak Bola | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sekdes Daleman Sampang Diduga Pukul Warga di Lapangan Sepak Bola

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mutammim
Jumat, 18 Agustus 2023 20:52 WIB

Sekretaris Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung, Sampang, Matjari, saat baku hantam dengan warga. Foto: MUTAMMIM/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Sekertaris Desa (Sekdes) Daleman, Kecamatan Kedungdung, , Matjari, diduga memukul warga di tengah lapangan sepak bola. Peristiwa itu terjadi pada hari ini, Jumat (18/8/2023) sekira pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, kejadian tersebut bermula karena cekcok antarsuporter dalam lomba sepak bola yang digelar Karang Taruna Desa Daleman. Mereka memasuki lapangan karena wasit tidak mengesahkan bola yang masuk ke gawang.

Seketika itu, Matjari yang ikut serta memasuki lapangan langsung memukul Agus, warga dari Dusun Laeran, Desa Daleman. Ia bercerita, pejabat pemerintah desa itu melakukan pemukukan karena tidak terima keputusan wasit, yang mana tidak bisa diganggu gugat.

"Kejadian yang menimpa pada saya itu dikarenakan Sekdes tidak terima dengan keputusan wasit. Bola dari Club Gadding gol ke gawang Club Morsangai, tetapi oleh wasit tidak mengesahkan entah kenapa," ujarnya saat dikonfirmasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video