Penyumbang Investasi Tertinggi di Jatim, DPMPTSP Gresik Beri Penghargaan ke Investor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penyumbang Investasi Tertinggi di Jatim, DPMPTSP Gresik Beri Penghargaan ke Investor

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Kamis, 24 Agustus 2023 17:39 WIB

Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, didampingi Kepala DPMPTSP Gresik, Agung Endro Dwi Setyo Utomo, ketika menyerahkan penghargaan kepada perwakilan perusahaan. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggelar giat fasilitasi kemudahan perizinan berusaha, Kamis (24/8/2023). Kegiatan ini diadakan dalam rangka meningkatkan ekosistem investasi dan komunikasi di Kota Pudak.

Hingga saat ini, wilayah yang dipimpin Fandi Akhmad Yani itu masih menjadi idola bagi para investor dalam berinvestasi. Hal tersebut dibuktikan dengan capaian sebagai daerah penyumbang nomor satu investasi di Jawa Timur.

Aminatun Habibah selaku wakil bupati menegaskan, Kabupaten sangat terbuka dengan investor. Tidak hanya lantaran ekosistem yang sudah tertata, namun Pemkab melalui DPMPTSP akan memberi kemudahan dalam prosesnya.

"Lewat acara ini, kita menjalin komunikasi yang baik dengan perusahaan. Sehingga kedepan akan memberikan dampak yang baik dalam menciptakan perkembangan dan iklim investasi yang kondusif. Dengan begitu diharapkan perekonomian akan tumbuh pesat dan kesejahteraan masyarakat kian meningkat," paparnya.

Ia menyampaikan bahwa prinsip kemudahan harus benar-benar dilaksanakan di lapangan. Sehingga, tidak ada kesulitan bagi siapapun yang datang di Kabupaten untuk berinvestasi.

"Saya tidak mau mendengar karena izinnya yang kesulitan ada investor yang tidak jadi berinvestasi di Kabupaten ," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video