Edukasi Keuangan Digital di PRS Pandaan 2023, BRI Dorong Pelaku UMKM Manfaatkan QRIS dan BRImo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Edukasi Keuangan Digital di PRS Pandaan 2023, BRI Dorong Pelaku UMKM Manfaatkan QRIS dan BRImo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Kamis, 24 Agustus 2023 20:56 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka pemberdayaan serta perluasan pasar UMKM di Kabupaten Pasuruan, PT () (Persero) Tbk melalui Tabungan Simpedes kembali menyelenggarakan (PRS) dengan tema 'Pede Raih Peluang'. Event ini akan digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu (26-27/8/2023) di Taman Candra Wilwatikta Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Selama acara, juga memberikan literasi penggunaan keuangan digital, hingga pelayanan lengkap perbankan bagi nasabah Tabungan Simpedes.

"PRS Pandaan 2023 juga sebagai bentuk dukungan BUMN terhadap UMKM. PRS rutin dilakukan sejak 2008, sebagai sarana edukasi dan hiburan masyarakat," jelas CEO Malang, Mochammad Suratin, Kamis (24/8/2023).

Suratin menerangkan melalui kegiatan ini, terus menyosialisasikan kemudahan penggunaan dan mo sebagai bentuk edukasi digitalisasi finansial kepada masyarakat. Pihaknya mendorong akuisisi pedagang melalui pembayaran digital dan mo.

"Kegiatan ini menjadi momen istimewa di mana para pegawai kerja berkumpul lebih dekat dengan para pedagang lokal di pasar tradisional guna memberikan edukasi kepada masyarakat dan para pelaku UMKM terhadap layanan keuangan digital ," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video