Bulog Kediri Pastikan Beras Operasi Pasar Tersedia Sepanjang Tahun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bulog Kediri Pastikan Beras Operasi Pasar Tersedia Sepanjang Tahun

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 28 Agustus 2023 21:59 WIB

Warga saat antre untuk mendapatkan beras murah. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Perum Kantor Cabang memastikan beras operasi pasar (SPHP) tersedia sepanjang tahun melalui Gerakan Sigap SPHP atau Siap Jaga Harga Pasar dengan SPHP (operasi pasar). Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Perum Cabang , Imam Mahdi, Senin (28/8/2023).

Ia menyebut, gerakan itu serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia mulai hari ini dan dipastikan beras SPHP akan membanjiri pasar-pasar di seluruh daerah melalui pedagang pengecer dan juga tersedia di retail-retail modern.

“Penyaluran beras SPHP yang sudah berjalan mulai awal tahun ini akan dimassive-kan melalui para pedagang pengecer, untuk itu kami perlu lihat langsung dan memastikan program ini berjalan tepat sasaran,” ujarnya.

Dari awal tahun hingga hari ini, kata Imam, Kancab sudah menggelontorkan sebanyak 4.224.200 kg beras SPHP di seluruh wilayah kerja Kancab meliputi Kota , Kabupaten , dan Nganjuk.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video