Wapres Ma'ruf Amin Resmikan Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis di Ponpes Al Anwar Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wapres Ma'ruf Amin Resmikan Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis di Ponpes Al Anwar Bangkalan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muzammil
Kamis, 31 Agustus 2023 22:09 WIB

Wakil Presiden Republik Indonsesia, KH. Ma'ruf Amin, ketika meresmikan Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam Al Anwar di Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonsesia, KH. Ma'ruf Amin, meresmikan Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam Al Anwar di . Dalam sambutannya ia meminta Ekonomi Syariah di Madura harus ditingkatkan.

"Di tahun 2023 Jatim menjadi juara umum Anugerah Adinata Syariah, tentunya ini harus mempunyai dampak untuk Madura dalam memajukan sektor ekonomi syariah khususnya di kabupaten ," ujarnya, Kamis (31/8/2023).

Menurut dia, perlu adanya langkah strategis yaitu kolaborasi antara perguruan tinggi, pondok pesantren dan perusahaan industri perbankan untuk menopang perekonomian dan dalam rangka memperkuat ekonomi syariah.

"Di Madura terdapat banyak Pondok pesantren seperti di Al Anwar ini, saya berharap ponpes dapat membantu menumbuhkan ekonomi syariah baik dengan cara menggandeng Pegadaian syariah maupun dengan upaya yang lain," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video