Kormi Kabupaten Kediri Mantapkan Kepengurusan Periode 2023-2028 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kormi Kabupaten Kediri Mantapkan Kepengurusan Periode 2023-2028

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 05 September 2023 19:39 WIB

Kasi Pemuda dan Olahraga Disdik Kabupaten Kediri, Tri Setyo Nugroho, didampingi Wakil Ketua Kormi Kabupaten Kediri 1, Karjito (kanan), dan 2, Ardi, saat memberi keterangan kepada awak media. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Musyawarah daerah (musda) dengan agenda pembentukan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten yang melibatkan beberapa pengurus cabang olahraga telah dilaksanakan pada Jumat (1/9/2023).

Musda yang dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten , Mukhammad Muhsin, tersebut memilih secara musyawarah mufakat Eriani Annisa Hanindhito, istri Bupati , sebagai Ketua Umum Kormi Kabupaten periode 2023-2028.

Kasi Pemuda dan Olahraga Disdik Kabupaten  Tri Setyo Nugroho mengatakan pihaknya langsung bergerak cepat melengkapi kepengurusan Kormi Kabupaten untuk segera dilaporkan ke provinsi.

Ia mengatakan bahwa selama ini Kabupaten memang belum terbentuk Kormi. Sehingga, atlet-atlet olahraga masyarakat dari Kabupaten tidak bisa mengikuti Forda (Festival Olahraga Rekreasi Daerah) Jatim maupun Fornas (Festival Olahraga Rekreasi Nasional).

"Bila ada atlet olahraga masyarakat dari Kabupaten yang ingin ikut Forda atau Fornas harus mendapatkan rekomendasi dari Kormi Jatim," ujarnya, Selasa (5/9/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video