Bupati Gresik Lantik PAW Kades Belahanrejo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gresik Lantik PAW Kades Belahanrejo

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Kamis, 07 September 2023 20:54 WIB

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, saat melantik Kades PAW Desa Belahanrejo, Kecamatan Kedamean, Sulistiyowati. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati , Fandi Akhmad Yani, melantik Sulistiyowati sebagai PAW (pengganti antarwaktu) Kepala Desa Belahanrejo, Kecamatan Kedamean, Rabu (6/9/2023). Pelantikan dihadiri Aminatun Habibah selaku wakil bupati; Kepala DPMD , Abu Hasan; dan sejumlah Kepala OPD, serta perangkat Desa Belahanrejo.

Agenda tersebut juga disaksikan keluarga Sulistiyowati, dan sejumlah pendukung. Bupati memberikan arahan kepada Kepala Desa Belahanrejo agar selalu berkoordinasi dengan berbagai tokoh masyarakat, lembaga, mulai kecamatan, dan Pemkab untuk menjalankan roda pemerintahan desa, serta  menyelesaikan permasalahan di desa.

"Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Harus saling kerjasama. Bahu membahu. Kondusifitas masyarakat harus dijaga. Selalu bersinergi mulai tingkat desa sampai bupati," kata pimpinan daerah yang akrab disapa itu.

Ia berpesan kepada jajaran Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Belahanrejo, dan perangkat desa untuk selalu mendukung program dan kinerja kepala desa, sehingga roda pemerintahan desa (pemdes) bisa berjalan dengan baik.

"Kita mempunyai tanggung jawab yang besar. Bagaimana masyarakat ini bisa sejahtera. Anak-anak bisa tetap sekolah. Bagaimana mengatasi kemiskinan. PKK harus jalan, dan potensi apa yang harus kita lihat untuk kemajuan desa," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video