Bangunan Semi Permanen di Bawah Tol Kedung Turi Sidoarjo Ludes Terbakar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bangunan Semi Permanen di Bawah Tol Kedungturi Sidoarjo Ludes Terbakar

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Selasa, 12 September 2023 19:08 WIB

Petugas Damkar dari Pos Waru dan Buduran saat melakukan pemadaman api pada bangunan semi permanen di bawah Tol Kedungturi Sidoarjo, Selasa (12/9/2023).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bangunan semi permanen beserta bangunannya di bawah Tol Raya Kedungturi, Kecamatan Taman, Sidoarjo, terbakar, Selasa (12/9/2023).

Untungnya, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Namun, peristiwa itu, membuat panik pemilik tempat tinggal dan warga sekitar lokasi.

Bangunan semi permanen yang terbakar tersebut, merupakan rumah yang pernah digunakan sebagai warung nasi dan kopi sebelumnya.

Pemilik rumah, Sukiman (65) mengatakan, saat kejadian dirinya sedang berada di luar. Sehingga, ia tidak mengetahui sumber api yang membakar rumah tersebut.

“Saya waktu itu ke pasar, setelah balik tiba-tiba sudah kebakar, saya panik karena apinya bertambah besar,” katanya.

Sukiman mengaku, panik saat terbakar, sebab bangunan tersebut, berdekatan dengan jalan raya dan ilalang. Namun, warga yang mengetahui kebakaran itu, langsung membantu Sukiman untuk memadamkan apinya.

Akibat dari kejadian tersebut, banyak barang berharga yang habis terbakar. Mulai dari perabotan rumah tangga hingga uang tunai.

“Semua hangus terbakar,” tuturnya.

Sunarto (62) warga sekitar yang mengetahui kebakaran tersebut mengatakan, kejadian tersebut timbul dari anak yang saat itu membakar sampah di sekitar lokasi bangunan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video