Bupati Dhito Berharap Tim Sepak Bola Kabupaten Kediri Sabet Medali Emas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Dhito Berharap Tim Sepak Bola Kabupaten Kediri Sabet Medali Emas

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 13 September 2023 11:12 WIB

Dhito (berkacamata) bersama Skuat Tim Sepak Bola Kabupaten Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Hanindhito Himawan Pramana berharap Tim Sepak Bola Kabupaten yang berhasil lolos ke partai final di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-VIII, mendapat medali emas.

Hal tersebut disampaikannya setelah Tim Kabupaten berhasil mengalahkan tim kota tetangga, yakni Kota , di babak semifinal dengan skor akhir 1-0. Laga Derbi tersebut berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Selasa (12/9/2023) malam.

Dhito yang menyempatkan hadir di Gelora Delta Sidoarjo memberikan apresiasi kepada jajaran pelatih dan pemain yang sudah bekerja keras untuķ kemenangan Tim Sepak Bola Kabupaten .

Putra Menseskab Pramono Anung tersebut berpesan kepada seluruh pemain agar tidak terlena. Sebab mereka nantinya masih akan memiliki tugas yang lebih berat lagi, yakni bermain di partai final.

"Tentunya ini merupakan sejarah baru, yang belum pernah ditorehkan oleh Tim Sepak Bola Kabupaten , di mana kita (Tim Sepak Bola Kabupaten ) berhasil lolos menuju partai puncak di ajang ," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video