Gus Ipul: Salah Satu Indikator Kota Maju, Adanya Kampus yang Berkualitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Ipul: Salah Satu Indikator Kota Maju, Adanya Kampus yang Berkualitas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Sabtu, 23 September 2023 22:01 WIB

Wali Kota Saifullah Yusuf menghadiri Wisuda Sarjana I Universitas Merdeka Kota Pasuruan, Sabtu (23/09/2023).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Saifullah Yusuf bersama Wakil Wali Kota Adi Wibowo menghadiri Wisuda Sarjana I , Sabtu (23/09/2023), di Hotel Ascent.

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul -sapaan - menyampaikan bahwa salah satu indikator kota maju ialah adanya kampus yang berkualitas.

"Sebuah kota maju itu ditandai dengan beberapa hal, yang pertama adanya rumah sakit yang bagus, yang kedua adanya kampus-kampus yang berkualitas. Di mana kampus-kampus tersebut memberikan kesempatan kepada anak bangsa untuk meneruskan pendidikannya," ujarnya.

Menurutnya, Kota Pasuruan memiliki dua universitas yang ikut mengambil peran dalam pembangunan Kota Pasuruan, salah satunya Universitas Merdeka.

"Kami merasa terbantu dengan adanya program-program kampus dalam pengabdian. Seperti program di kuliah kerja nyata (KKN). Karena, kami dibantu untuk memperbaiki fasilitas, memberikan bimbingan kepada masyarakat, dan terlibat langsung dengan masyarakat. Sehingga membuat masyarakat termotivasi untuk melakukan sesuatu untuk kebaikan bersama," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video