Tewasnya Janda Cantik di Surabaya, Pengacara Sebut Ada Luka Lebam pada Tubuh Korban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tewasnya Janda Cantik di Surabaya, Pengacara Sebut Ada Luka Lebam pada Tubuh Korban

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 05 Oktober 2023 19:48 WIB

Tangkapan layar rekaman CCTV janda cantik beranak satu yang meninggal usai percekcokan dengan kekasihnya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Perkembangan kematian seorang wanita bernama Andini alias Dini (24) asal Sukabumi, Jawa Barat, masih dalam penyelidikan Unit Jatanras Polrestabes Surabaya.

Namun, beberapa pihak salah satunya pengacara keluarga korban, Dimas Yemahura angkat bicara terkait kondisi fisik korban yang meninggal dunia.

Selain itu, ia juga mengatakan, pelaku penganiayaan korban adalah Koko RT, yang merupakan anak dari anggota DPR RI.

“Bila dilihat secara fisik itu merupakan jelas adanya bekas luka lebam, cakaran dan lecet di tangan, kaki dan belakang kepala korban. Meski hasil otopsi belum keluar namun bila dilihat jelas itu adalah bekas pukulan,” ujarnya saat dikonfirmasi di RSUD Dr. Soetomo, Kamis (5/10/2023).

Sementara, beberapa bukti adanya penganiayaan yang dialami oleh Dini yang merupakan seorang janda beranak satu itu, juga diutarakan oleh saksi-saki, diantaranya teman korban Dini.

Selain itu, juga beberapa rekaman CCTV yang berada di , terlihat adanya cekcok antara Dini dengan Koko RT, dilanjutkan juga saat berada di parkiran mobil Basement Lenmarc Mall.

Menurut Dimas, beberapa saksi mengatakan saat peristiwa cekcok hingga pemukulan terhadap korban, pada Kamis (5/10/2023) dini hari, ternyata Koko RT merupakan anak dari anggota DPR RI tersebut, mendokumentasikan video saat korban mengalami kesakitan di parkiran mobil.

“Iya dari beberapa teman korban memberikan pernyataan bahwa koko sempat memvideo Dini yang sedang keadaan kesakitan. Dan juga ditemukan adanya bekas ban mobil di tangan kanan korban yang dugaan adalah terlindas ban mobil Innova reborn milik RT,” tambah sang pengacara.

Dalam kondisi tak sadarkan diri, Koko RT mengangkat tubuh korban ke dalam mobilnya yang berada di bagian bagasi belakang mobil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video