Anggarkan Rp1,2 Miliar, Ranting NU Klotok Tuban Bangun Kantor 2 Lantai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggarkan Rp1,2 Miliar, Ranting NU Klotok Tuban Bangun Kantor 2 Lantai

Editor: Siswanto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 06 Oktober 2023 23:46 WIB

Peletakan batu pertama pembangunan kantor ranting NU di Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bermodal anggaran Rp1,2 miliar, Ranting Nahdlatul Ulama () Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, , mulai membangun kantor berlantai 2, Jumat (6/10/2023).

Peletakan batu pertama pembangunan dihadiri Habib Ahmad al- Habsyi dari Pasuruan, yang juga menjabat sebagai A'wan Syuriyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PB), KH Ahsan Ghozali Rais Syuriyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC) dan KH Damanhuri Ketua Tanfidziyah PC , serta berbagai tamu undangan lainnya.

Berdirinya gedung Ranting Klotok diharapkan bisa menjadi percontohan bagi ranting-ranting lainnya, serta bagaimana nantinya pengurus Ranting bisa meramaikan kantor yang telah dibangun tersebut, dengan segala kegiatan yang direncanakan agar ada kemanfaatannya.

"Tugas pengurus ranting bagaimana nanti bisa meramaikan kantor ini. Jangan sampai kantor jadi, tapi sepi," kata Ketua Tanfidziyah PC .

Untuk itu, ia juga mengajak seluruh pengurus ranting, dan Badan Otonom (Banom) bisa memanfaatkannya untuk berbagai kegiatan Nahdlatul Ulama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video