Pembangunan Stroberi Greenhouse di Kota Batu Jadi Jujukan Wisatawan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pembangunan Stroberi Greenhouse di Kota Batu Jadi Jujukan Wisatawan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Agus Salimullah
Minggu, 08 Oktober 2023 18:31 WIB

Wisatawan ketika mengunjungi pembangunan Stroberi Greenhouse di Jalan Gimbo, Dusun Jurang Kuali, Desa Sumberbrantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kendati masih dalam tahap pengerjaan, pembangunan Stroberi Greenhouse dengan luas kurang lebih 16 hektare di Jalan Gimbo, Dusun Jurang Kuali, Desa Sumberbrantas, Kecamatan Bumiaji, Kota , sudah mulai dipadati para wisatawan.

Para pengunjung yang datang mengaku penasaran dengan proyek tersebut. Tampak banyak milenial dan juga keluarga yang sekadar foto di lokasi tersebut.

"Wah, kalau jadi ini pasti bagus banget, Mas. Setiap Minggu saya bersama teman-teman pasti ke sini untuk foto-foto dan nongkrong di warung yang lokasinya tidak jauh dari Stroberi Greenhouse ini," kata Laila Munawaroh, perempuan asal Surabaya, Minggu (8/10/23).

Hal senada juga diungkapkan Ari Erlangga, salah seorang wisatawan asal Kediri, yang mengaku senang dengan keberadaan pembangunan Stroberi Greenhouse yang terus dikebut tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video