Bupati Malang Hadiri Peringatan Maulid Nabi yang Digelar PAC Pemuda Pancasila Dampit | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Malang Hadiri Peringatan Maulid Nabi yang Digelar PAC Pemuda Pancasila Dampit

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Rabu, 11 Oktober 2023 09:27 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati , Sanusi menghadiri acara Dampit Bersholawat yang diselenggarakan oleh PAC Pemuda Pancasila Dampit, pada Selasa (10/10/2023) malam.

Bekerja sama dengan pengurus Mushola Darussalam Barokah dan warga RW 07 Kelurahan Dampit, acara ini digelar untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Bupati Sanusi mengapresiasi ratusan warga Dampit dan jemaah sholawatan yang hadir di komplek Mushola Babussalam Barokah, Kecamatan Dampit, Kabupaten untuk panjatkan doa, dzikir dan sholawat bersama para kiai di antaranya KH Ali Mustofa (Pengasuh PP Nurul Huda Kecamatan Tirtoyudo).

"Insyaallah dengan adanya majelis sholawat seperti yang ditunjukkan di Dampit malam ini akan mendapat berkah dan barokah dari Allah SWT. Ribuan doa, dzikir dan sholawat yang sudah dipanjatkan, dan Insyaallah menjadi pondasi bagi Kabupaten menuju Kabupaten yang sejahtera dan makmur," jelas Bupati Sanusi.

Bupati Sanusi menyebut atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) , mengucapkan terima kasih kepada para kiai yang mengajak dan mengajarkan semua untuk rajin bersholawat, berdzikir dan istighfar bersama dalam sebuah majelis.

Bupati meyakini, dengan hal itu, Kabupaten juga memperoleh berkah dan barokah dari Allah SWT sehingga tidak salah jika kemudian berpredikat dapat 'Dekengan Pusat'. Sehingga, hal ini pun turut mendukung kebijakan pembangunan menuju Kabupaten yang makmur dan sejahtera.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video