PUI Kediri Raya Serahkan Dana Peduli Palestina ke Baitul Maal Hidayatullah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PUI Kediri Raya Serahkan Dana Peduli Palestina ke Baitul Maal Hidayatullah

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 03 November 2023 20:59 WIB

Ketua Presidium PUI Kediri Raya, Rahmat Mahmudi (nomor 2 dari kanan) saat menyerahkan dana peduli Palestina kepada Zainuddin, pimpinan BMH. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pergerakan Umat Islam () Raya menyerahkan hasil penggalangan dana peduli Palestina sebesar Rp25 juta ke Baitul Maal (BMH). Penyerahan dilakukan oleh Ketua Presidium Raya, Rahmat Mahmudi, yang didampingi KH. M. Idris Mustofa kepada Zainuddin, pimpinan BMH, Jumat (3/11/2023).

Rahmad mengatakan bahwa donasi ini adalah hasil pengalangan dana untuk Palestina, ketika mengelar Aksi Solidaritas dan menentang serangan militer Israel ke Jalur Gaza, di Alun-Alun Kota pada Sabtu (28/10/2023).

Ia menyatakan, waktu itu Raya melakukan aksi solidaritas untuk Palestina dari penggalangan donasi di alun-alun itu melalui kotak-kotak yang diedarkan terkumpul dana sebesar Rp10,6 juta.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video