Optimalkan Kinerja Pengelolaan Anggaran, Kanwil Kemenkumham Jatim Lakukan ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Optimalkan Kinerja Pengelolaan Anggaran, Kanwil Kemenkumham Jatim Lakukan ini

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 08 November 2023 15:12 WIB

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, saat memberi pemaparan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com terus berupaya meningkatkan capaian kinerja anggaran menjelang akhir tahun ini. Sehingga, instansi yang dipimpin Heni Yuwono itu memberikan penguatan kepada 20 satker dengan realisasi anggaran terendah di jajarannya pada Rabu (8/11/2023).

Kepala  memimpin langsung kegiatan yang dibalut dalam Rapat Pembahasan Capaian Kinerja Anggaran Triwulan IV TA 2023. Ia didampingi Kadiv Administrasi Saefur Rochim, dan Kadiv Yankumham Nur Ichwan, serta dihadiri para kepala UPT, pejabat/pegawai yang membidangi urusan keuangan dan bendahara pengeluaran di 20 satker jajaran.

Rochim megawali kegiatan dengan menyampaikan apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan jajarannya. Berkat atensi yang diberikan oleh kakanwil dan kepala UPT selama sebulan terkahir, peringkat bisa meningkat dari peringkat 22 menjadi ke peringkat 15.

"Tentunya ini adalah capaian yang baik, namun tetap harus lebih dioptimalkan lagi mengingat kita punya potensi yang baik," ujarnya.

Untuk itu, memberikan penguatan kepada 20 UPT yang serapannya di bawah 82,10% dikumpulkan untuk mendapatkan pengarahan. Tujuannya agar bisa optimal melakukan capaian kinerja anggaran.

"Target kami tetap agar dapat menyelesaikan tahun 2023 ini dengan serapan anggaran minimal 98,5%," kata Rochim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas Kemenkumkan Jatim

 

sumber : Humas Kemenkumkan Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video