Ribuan Orang di Jombang Ikuti Jalan Sehat Bareng Pasangan AMIN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ribuan Orang di Jombang Ikuti Jalan Sehat Bareng Pasangan AMIN

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Minggu, 12 November 2023 18:20 WIB

Suasana jalan sehat bareng pasangan AMIN di Ringin Contong Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pasangan AMIN atau akronim dari Baswedan dan  menggelar kegiatan sosialisasi yang dikemas dengan jalan sehat berhadiah umroh gratis di Monumen Ringin Contong, , Minggu (12/11/2023).

Selain sosialisasi pasangan, dalam kegiatan tersebut juga terdapat hiburan orkes melayu yang membuat acara semakin meriah. Diana, salah satu warga dari Kecamatan Diwek yang hadir dalam kegiatan itu mengaku rela bangun pagi mengikuti jalan sehat dengan harapan mendapatkan hadiah utama.

"Berangkat dari pagi, selain dapat hiburan dan siapa tahu dapat hadiah umroh kan lumayan," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC , Hadi Atmaji, menyatakan bahwa metode yang dilakukan dalam kegiatan yang digelar pihaknya merupakan salah satu langkah memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

"Jalan sehat hanya metode untuk melakukan kegiatan canvasing door to door, ini hanya media saja, kalau hanya mengantarkan flyer saja itu pasti dipertanyakan masyarakat. Nah alasan kami mengedarkan kupon tapi kami mengedarkan flyer tadi," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video