Kebakaran Rumah di Surabaya, Dua Lansia Ditemukan Tewas Terbakar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kebakaran Rumah di Surabaya, Dua Lansia Ditemukan Tewas Terbakar

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Selasa, 14 November 2023 19:56 WIB

Kebakaran di Jalan Kertajaya Indah Timur yang menewaskan kakak beradik lansia.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kakak beradik ditemukan meninggal dunia akibat kebakaran yang melanda rumahnya di Jalan Kertajaya Indah Timur, Selasa (14/11/2023) sekitar pukul 4.30 WIB.

Keduanya ditemukan setelah api yang membakar rumahnya padam. Adik yang berjenis kelamin perempuan dan berusia 60 tahun tersebut, ditemukan meninggal di kamar depan, sedangkan sang kakak yang berjenis kelamin pria dan berusia 63 tahun itu, ditemukan di kamar tengah.

Meninggalnya kakak beradik akibat kebakaran juga dibenarkan oleh Kapolsek Mulyorejo, Kompol Sugeng Rianto. Ia mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat, rumah tersebut kerap kosong dan kedua korban juga jarang keluar rumah.

“Kebakaran yang terjadi lambat diketahui warga setempat, memang kedua korban kebakaran jarang berinteraksi dengan warga sekitar jadi awalnya dikira tidak ada penghuni di dalamnya. Setelah beberapa lama api melalap rumah, salah satu warga memberikan keterangan bahwa ada penghuni di dalam rumah sehingga petugas Damkar menjebol pagar dan menerobos masuk di kobaran api,” ujarnya, Selasa (14/11/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video