Rayakan HUT ke-60, Korem 081/DSJ Gelar Sholawatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rayakan HUT ke-60, Korem 081/DSJ Gelar Sholawatan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Hendro Suhartono
Minggu, 26 November 2023 17:41 WIB

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Sugiono, saat mendampingi Habib Husein Bin Abu Bakar Ba'abud, dalam giat sholawatan. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Korem 081/Dhirotsaha Jaya kini genap berusia 60 tahun. Dalam agenda tersebut, Korem 081/DSJ menggelar sholawatan bersama para anggota , unsur Forkopimda disertai pimpinan jajarannya, serta tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat, Sabtu (25/11/2023) malam.

Banyak sekali ucapan selamat yang ditampilkan dalam tayangan, mulai dari sesama angkatan darat, kepala pemerintah daerah di bawah naungannya, pemimpin perusahaan, hingga pemuka agama.

Sholawatan yang digelar Korem 081/DSJ dipimpin Habib Husein Bin Abu Bakar Ba'abud pimpinan majelis Rotib dan sholawat (Rosho) Kediri yang berlangsung dengan khitmat. Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Sugiono, berterima kasih kepada para pendahulu yang telah membangun Korem 081/DSJ.

"Dalam rangka ulang tahun korem yang ke-60 ini kami menyampaikan terima kasih kepada para senior yang sudah merintis berdirinya korem ini," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video