PHS Semester I, BRI Tuban Undi 2 Hadiah Mobil dan Belasan Motor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PHS Semester I, BRI Tuban Undi 2 Hadiah Mobil dan Belasan Motor

Editor: Siswanto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 26 November 2023 21:09 WIB

Branc Manager BRI Tuban beserta jajarannya setelah melakukan pengundian PHS.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bank rakyat Indonesia (BRI) Tuban telah menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) pada semester I yang diselenggarakan di halaman depan kantor BRI setempat, pada Sabtu (25/11/2023).

Acara yang dikemas selama sehari penuh tersebut tak hanya pengundian hadiah saja. Melainkan, juga mengajak komunitas sepeda turut menjelajah wilayah Kota Tuban. Tak hanya itu, BRI juga memamerkan beberapa UMKM binaan untuk tampil di acara PHS periode pertama ini.

Branch Manager , Ayub Burhan mengatakan, program undian Simpedes ini dilaksanakan 2 Kali dalam setahun. Untuk pengundian periode pertama tahun 2023 ini dilaksanakan pada 25 November 2023 dan periode kedua akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juni 2024.

"Pada malam hari ini kami akan menghadiahkan 15 barang yang akan diundi lewat undian berhadiah," ujar Ayub Burhan saat dikonfirmasi, Minggu (26/11/2023).

Ia mengatakan, dari penghimpunan dana dalam bentuk simpedes ini tetap disalurkan kembali ke masyarakat. Terutama, yang membutuhkan tambahan modal dalam bentuk pinjaman, terlebih KUR.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video