Gelar Nobar Debat Capres, Pendiri RGS Yakin Kepercayaan Publik Terhadap Prabowo-Gibran 60 Persen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Nobar Debat Capres, Pendiri RGS Yakin Kepercayaan Publik Terhadap Prabowo-Gibran 60 Persen

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Selasa, 12 Desember 2023 22:12 WIB

Pendiri RGS Indonesia, Moh. Khozin; Ketua Umum, Taufiq Muhammad; dan Muslih Hasyim selaku pembina serta pendukung Prabowo-Gibran saat nobar debat Capres. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia bersama pendukung pasangan - menggelar nonton bareng (nobar) debat perdana Capres di Desa Pongangan, Kecamatan Manyar, , Selasa (12/12/2023) malam.

Nobar dihadiri lansung oleh Pendiri RGS Indonesia, Moh. Khozin, Ketua Umum, Taufiq Muhammad, dan Pembina Muslih Hasyim. Khozin menyatakan, debat pertama Capres yang digelar di Kantor KPU RI yang diikuti Anies Baswedan, Subianto, serta Ganjar Pranowo berjalan dinamis dan gayeng.

Dari 3 kandidat Capres, Khozin menilai Subianto sangat menguasai materi dan rileks dalam memaparkan program, menjawab pertanyaan capres lain, maupun saat memberikan tanggapan.

"Menurut saya, Pak sangat menguasai panggung debat. Bisa fokus, nggak bertele-tele dalam menyampaikan program, memberikan tanggapan maupun menjawap pertanyaan," ujarnya.

Untuk itu, ia langsung bisa memberikan nilai masing-masing kandidat dalam penguasaan debat, sehingga akan berdampak terhadap kepercayaan publik kepada mereka.

"Menurut saya, dalam.debat perdana ini akan berdampak kepercayaan publik terhadap Capres Subianto hingga 60 persen, Capres Anies Baswedan 25 persen, dan Capres Ganjar Pranowo 15 persen," paparnya.

Khozin menambahkan, debat pertama capres ini membuat masyarakat Indonesia makin mantap bahwa - yang layak diberikan mandat oleh masyarakat Indonesia untuk menjadi presiden dan wakil presiden RI setelah Joko Widodo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video