Jalin Sinergi, Pj Wali Kota Mojokerto Ngopi Bareng Bersama Awak Media | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jalin Sinergi, Pj Wali Kota Mojokerto Ngopi Bareng Bersama Awak Media

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmad Syaiful Aris
Sabtu, 16 Desember 2023 09:47 WIB

Foto bersama Pj Wali Kota Ali Kuncoro, sekda, kepala disominfo, serta para awak media.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menjaga sinergi dan mempererat hubungan kerja dengan para awak media, Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto menggelar ngobrol bareng penuh inspirasi bersama Pejabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Mohammad .

Bertempat di Sabha Kridatama Rumah Rakyat, acara itu mengundang para awak media yang bertugas di Kota Mojokerto, Jumat (15/12/2023) malam.

Kegiatan itu juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, kepala Santi Ratnaning Tyas, pejabat OPD (organisasi perangkat daerah).

Ngobrol bareng diawali dengan sambutan Kepala Diskominfo Kota Mojokerto Santi Ratnaning Tyas. Ia mengatakan acara ini merupakan permintaan langsung pj wali kota yang ingin menyamakan tujuan dalam mendukung program pemerataan pembangunan Kota Mojokerto di segala bidang.

"Acara ini untuk lebih mempererat dan mensinergi komunikasi pemkot dengan media, supaya dapat mengawal proses pembangunan Kota Mojokerto. Pemkot sangat membutuhkan hubungan komunikasi yang baik dengan media agar informasi yang disampaikan dapat diterima baik oleh masyarakat," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video