Buka Rakor Penyusunan LPPD, Pj. Wali Kota Mojokerto Minta OPD Bersinergi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka Rakor Penyusunan LPPD, Pj. Wali Kota Mojokerto Minta OPD Bersinergi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Jumat, 22 Desember 2023 10:20 WIB

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemkot Mojokerto menggelar rapat koordinasi penyusunan LPPD, LKPJ, RLPPD, dan laporan evaluasi kinerja atas pelaksanaan tugas penjabat kepala daerah.

Dalam event yang difasilitasi Bagian Pemerintahan Setda Kota Mojokerto tersebut, Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro menekankan kesatuan organisasi pemerintah daerah (OPD) dalam penyusunan laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah (LPPD).

Tahapan ini merupakan salah satu fase yang penting dalam siklus mekanisme penyelenggaraan pemerintahan daerah. LPPD sebagai dasar evaluasi pemerintah daerah dalam upaya peningkatan kinerja berdasarkan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik.

Pj Wali Kota Mojokerto menegaskan agar seluruh perangkat daerah di Pemkot Mojokerto memiliki pemahaman yang sama dan saling bersinergi dalam menyusun LPPD

“Dalam menyusun LPPD diperlukan koordinasi antar OPD untuk menyatukan kesepahaman,” kata Ali Kuncoro saat membuka rapat koordinasi di Aston Mojokerto, Jumat (22/12).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video