Kang Emil Sebut Gestur Prabowo Terlihat Santai dalam Debat Capres Nanti | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kang Emil Sebut Gestur Prabowo Terlihat Santai dalam Debat Capres Nanti

Editor: Arief
Minggu, 07 Januari 2024 19:31 WIB

Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat, Ridwan Kamil saat ditemui di Ponpes Miftahul Huda, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (2/12/2023). Foto: KOMPAS.com/ADHYASTA DIRGANTARA

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, menyebutkan, pihaknya telah melakukan pemolesan hal-hal kecil seperti gestur menjelang debat capres kedua yang dilakukan pada Minggu (7/1/2023).

Kang emil menyebut, TKN ingin membuat Prabowo gembira dalam debat capres.

"Kami di tim TKN memoles hal-hal kecil ya, gestur-gestur harus dibuat segembira mungkin sehingga debat ini jangan terlalu tegang ya, substansinya dapat dan gayanya tuh menjadi sesuatu yang menggembirakan," ujar Kang Emil di rumah Prabowo, Kertanegara, Selatan, Minggu.

Ia menjelaskan, Capres Nomor Urut 2 itu sendiri sudah mempersiapkan dalam debat capres kedua. Tapi, dirinya mengingatkan bahwa Prabowo sudah mengikuti debat capres sebelumnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video