Disdikbud Kota Mojokerto Gelar Sosialisasi BOSDA 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Disdikbud Kota Mojokerto Gelar Sosialisasi BOSDA 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 06 Februari 2024 21:41 WIB

Pj Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, saat mengikuti sosialisasi BOSDA 2024.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemkot melalui dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) menggelar sosialisasi Perwali BOSDA (Bantuan Operasional Siswa Daerah) Tahun 2024, Selasa (6/2/2024). 

Sosialisasi yang diikuti para kepala sekolah tingkat SD dan SMP Negeri maupun swasta itu, dibuka langsung oleh Pj Wali Kota , Moh. Ali Kuncoro, melalui Zoom Meeting. Ia menekankan agar pelaksanaan dan penggunaan dana BOSDA Tahun 2024 harus disalurkan dan digunakan sesuai dengan peraturan perwali dan perundangan, serta tepat sasaran. 

Ali juga mengingatkan semua pihak yang terlibat dalam mengelola penggunaan dana BOSDA, agar jelas peruntukkan, dan laporan pertanggungjawabannya, sehingga tidak terjadi penyimpangan, merugikan keuangan negara, dan berakibat munculnya tindak pidana korupsi.

"Tentu, bapak, dan ibu sebagai kepala sekolah mempunyai tugas mulia dalam mengelola dan melaksanakan dana BOSDA Kota ini, demi pendidikan yang berkualitas dan bermutu di Kota . Para peserta sosialisasi BOSDA, dapat memahami dalam pengelolaan dana BOSDA," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video