Pj Wali Kota Kediri Serahkan 263 SK PPPK Formasi 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Wali Kota Kediri Serahkan 263 SK PPPK Formasi 2023

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 26 April 2024 19:45 WIB

Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat menyerahkan SK kepada salah satu pegawai. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja () formasi tahun 2023, Jumat (26/4/2024).

Bertempat di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, SK diserahkan kepada 263 orang. Terdiri dari formasi tenaga kesehatan 48 orang, formasi tenaga teknis 41 orang, dan formasi tenaga guru 174 orang.

"Selamat menjalankan amanah pada 263 orang yang hari ini menerima SK. Semoga Allah memberikan kekuatan lahir batin pada Bapak Ibu dalam mengemban tugas mulia ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab," kata Zanariah.

Pj Wali Kota Kediri mengungkapkan, pencapaian hari ini bukan merupakan puncak melainkan awal dari perjalanan karir. Ia menyebut, "Dengan banyak tahapan seleksi yang telah dilalui dan bersaing dengan ribuan orang, diharapkan semangat juang tetap ada. Sebagaimana ASN lainnya, para ini akan dinilai dan dievaluasi kinerjanya setiap tahun."

"Nantinya penilaian ini akan mempengaruhi kontrak di periode kerja berikutnya. Diharapkan semua dapat bekerja profesional, melayani masyarakat dengan semakin berkualitas, berbudaya kerja efektif dan efisien. Serta menerapkan core value ASN BERAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif)," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video