Perluas Dukungan, Ketua PKB Lamongan Daftar sebagai Bacalon Bupati ke Nasdem | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perluas Dukungan, Ketua PKB Lamongan Daftar sebagai Bacalon Bupati ke Nasdem

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 07 Mei 2024 21:37 WIB

Ketua DPC PKB Lamongan Abdul Ghofur (baju putih) memberikan keterangan usai menyerahkan formulir pendaftaran bacabup didampingi pengurus DPD Nasdem.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Lamongan terus berupaya memperluas dukungan terhadap dirinya yang saat ini maju sebagai calon bupati (cabup) pada Pilkada Lamongan 2024.

Hal itu dilakukan yang juga Ketua DPC , dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Lamongan periode 2024-2029 ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Didampingi sejumlah kiai dan pendukungnya, menyerahkan formulir syarat pendaftaran dan diterima oleh Ketua DPD Partai , Kaharudin, didampingi sekretarisnya, Sugiono.

"InsyaAllah partai Nasdem akan saya jemput rekomnya," katanya di kantor DPD Partai Nasdem, Jalan Jaksa Agung Suprapto Lamongan, Selasa (7/5/2024).

"Membangun sebuah kabupaten harus membangun kerja sama yang baik antar koalisi partai. Membangun kabupaten tidak bisa dibangun sendiri. Kita harus bersama-sama dengan partai lain untuk memajukan Lamongan, membangun lebih baik untuk masyarakat Lamongan," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video