Pesan Pj Bupati Jombang saat Hadiri Pengajian Maratus Sholihah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pesan Pj Bupati Jombang saat Hadiri Pengajian Maratus Sholihah

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Minggu, 12 Mei 2024 18:01 WIB

Pj Bupati Jombang, Sugiat, saat hadiri pengajian rutin Majelis Tak'lim Mar'atus Sholihah.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pengajian rutin Majelis Tak'lim Mar'atus Sholihah digelar setiap Sabtu Pon di Masjid Agung Baitul Mukminin, Jombang. Agenda tersebut dihadiri Mundjidah Wahab, Ketua beserta para Pengurus Majelis Ta’lim Mar’atus Sholihah, KH. Ahmad Roziqi, (Mudir Ma’had Aly Hasyim Asy’ari) selaku penceramah, serta ratusan jamaah.

Di lokasi, tampak pula , Sugiat, yang didampingi Plt Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Jombang, Supriadi, berkesempatan menghadiri pengajian di Masjid Agung Baitul Mukminin.

Dalam sambutannya, ia berterima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus dan seluruh anggota Majelis Taklim Mar'atus Sholihah serta jamaah yang Istiqomah hampir 10 tahun memakmurkan Masjid Agung Baitul Mukminin.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan kegiatan ini dapat memupuk dan memelihara tali silaturahim diantara kita semua, memupuk semangat kebersamaan dan persaudaraan dengan meningkatkan hubungan ukhuwah Islamiyah di antara sesama umat muslim," ucapnya, Sabtu (11/5/2024).

Dijelaskan, melalui Pengajian rutin Majelis Tak'lim Mar'atus Sholihah akan mampu meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Serta banyak manfaat dan menambah ilmu pengetahuan agama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video