DPRD Kota Madiun Akan Bedah Hasil LPJP APBD 2023 yang Belum Terserap 100 Persen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPRD Kota Madiun Akan Bedah Hasil LPJP APBD 2023 yang Belum Terserap 100 Persen

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Hendro Suhartono
Senin, 13 Mei 2024 18:48 WIB

Ketua DPRD Kota Madiun, Andi Raya dalam acara Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Wali Kota Madiun Atas Raperda Tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (LPJP) APBD Tahun anggaran 2023, Senin (13/4/2024).

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Madiun menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Atas Raperda Tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (LPJP) APBD Tahun anggaran 2023, Senin (13/4/2024).

Ketua DPRD Kota Madiun, Andi Raya mengatakan, pihaknya akan membedah hasil LPJP yang disampaikan oleh Penjabat , terkait adanya Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang tidak terserap 100 persen.

"Hasil laporan itu nanti akan kita bawa ke badan anggaran, dan nanti akan kami bedah. Karena detailnya pasti ada alasannya. Karena tadi hanya penyampaian nota," terang Andi usai rapat paripurna.

Pembedahan hasil laporan itu juga, lanjutnya, akan dilaksanakan secepatnya bersama tenaga ahli, sehingga pada pertengahan bulan depan telah selesai dilakukan.

"Bukunya nanti akan kita bedah bersama tenaga ahli juga. Dan insya Allah akan kita laksanakan minggu depan sehingga bisa segera kita adakan pemandangan umum dengan target pertengahan bulan depan," lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video