Polres Batu Gelar Upacara Setijab Kabagren serta Pengukuhan Kasatresnarkoba dan Kasatintelkam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Batu Gelar Upacara Setijab Kabagren serta Pengukuhan Kasatresnarkoba dan Kasatintelkam

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Adi Wiyono
Senin, 13 Mei 2024 19:35 WIB

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin memimpin upacara sertijab kabagren dan pengukuhan kasatresnarkoba dan kasatintelkam, Senin (13/5/2024) pagi.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Polres Batu menggelar upacara serah terima jabatan (setijab) kabagren serta pengukuhan jabatan kasatresnarkoba dan kasatintelkam di halaman mapolres setempat, Senin (13/5/2024) pagi.

Dalam upacara yang dipimpin oleh Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin itu, Kompol Suko Wahyudi menyerahkan jabatan Kabagren Polres Batu kepada Kompol M. Budiarto.

Kompol Suko Wahyudi akan melanjutkan tugasnya sebagai Kabagbinops Dirsamapta di Polda Jatim.

Selain itu, Oskar juga mengukuhkan jabatan Kasatresnarkoba Polres Batu yang diemban oleh Iptu Ariek Yuly Irianto dan Kasatintelkam Polres Batu yang dipegang oleh Iptu Handoko Budi Prasetiyo.

Dalam sambutannya, Kapolres Batu menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Suko Wahyudi atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat di Polres Batu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video