Ini yang Dilakukan Pj Wali Kota Kediri saat Peringati Hari Kebangkitan Nasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ini yang Dilakukan Pj Wali Kota Kediri saat Peringati Hari Kebangkitan Nasional

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 20 Mei 2024 15:41 WIB

Kabag Kesra Pemkot Kediri, Jainudin (kanan), bersama Camat Mojoroto, Bambang Tri, ketika menyerahkan bingkisan kepada veteran perintis kemerdekaan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, mengirimkan bucket bunga, buah dan juga sembako kepada perintis dan janda perintis kemerdekaan saat memperingati ke-116. Hal itu sebagai wujud apresiasi atas perjuangan para perintis kemerdekaan.

"Selamat hari kebangkitan nasional. Terima kasih atas perjuangan, pengorbanan, dan dedikasi untuk negeri," ujarnya, Senin (20/5/2025).

Ia mengungkapkan, ini menjadi momentum untuk menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme, khususnya bagi para generasi penerus. Hal tersebut penting sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan.

"Hari ini menjadi momentum bagi kita semua untuk menguatkan jiwa nasionalisme kita. Anak-anak muda sebagai generasi penerus bangsa harus kita tanamkan nilai-nilai nasionalisme," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video