Pantau Progres Pembangunan, Dansatgas TMMD Sidoarjo Sidak ke Desa Penambangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pantau Progres Pembangunan, Dansatgas TMMD Sidoarjo Sidak ke Desa Penambangan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mustain
Selasa, 04 Juni 2024 16:17 WIB

Dansatgas TMMD Sidoarjo saat melakukan peninjauan di Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Menjelang penutupan Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120, Dansatgas TMMD Kodim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo, melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap sejumlah sasaran fisik di Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, Selasa (4/6/2024).

Kegiatan ini mencakup pengecekan RTLH atau rumah tidak layak huni milik bapak Margono, sumur bor, peningkatan paving, serta peninjauan lahan tanam padi. Agenda tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh program berjalan sesuai rencana, dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat setempat.

Dalam kunjungannya, Dwi menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga desa. Ia mengatakan, “Kami ingin memastikan bahwa program-program yang kami laksanakan benar-benar bermanfaat dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.”

Menurut dia, pengecekan ini penting agar bisa mengetahui apa saja yang masih perlu diperbaiki sebelum penutupan TMMD ke-120. Khusus untuk peningkatan paving, ditegaskan pentingnya infrastruktur yang baik untuk memudahkan akses dan mobilitas warga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video