TMMD Sidoarjo Rampung, Warga Desa Penambangan Bersyukur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

TMMD Sidoarjo Rampung, Warga Desa Penambangan Bersyukur

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mustain
Minggu, 09 Juni 2024 16:36 WIB

Satgas TMMD Sidoarjo saat berbincang dengan warga di Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo. Foto : Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Program Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 yang dilaksanakan Kodim 0816/Sidoarjo telah rampung. Warga di Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, yang menjadi sasaran program tersebut menyambut sukacita dan bersyukur.

Sebab, program TMMD membawa perubahan besar dan signifikan di desa wilayah Sidoarjo barat ini. TMMD ke-120 difokuskan pada berbagai pembangunan infrastruktur desa yang meliputi perbaikan jalan, pembangunan jembatan, renovasi rumah tidak layak huni, serta pembangunan sarana dan prasarana umum lainnya.

Hasil dari kegiatan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh warga desa yang kini dapat menikmati akses yang lebih baik dan fasilitas umum yang lebih memadai. Kepala Desa Penambangan, Helmy Firmansyah, berterima kasih kepada dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kodim 0816/Sidoarjo atas dedikasi dan kerja kerasnya. Infrastruktur yang dibangun sangat membantu kami dalam kegiatan sehari-hari dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat," ujarnya, Minggu (9/6/2024).

Salah satu warga, Yanti, juga menyampaikan kegembiraannya, "Dengan adanya perbaikan jalan dan jembatan, anak-anak kami bisa pergi ke sekolah dengan lebih aman dan cepat. Terima kasih banyak kepada dan semua yang terlibat."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video