Kejurkab dan Piala Ketua Percasi 2024 Jadi Pembinaan Atlet Catur di Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kejurkab dan Piala Ketua Percasi 2024 Jadi Pembinaan Atlet Catur di Tuban

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Suwandi
Selasa, 18 Juni 2024 20:06 WIB

Wakil Ketua Percasi Tuban, Hasan Asj'ari, saat menyerahkan piala dan uang pembinaan pada juara Kejurkab 2024.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) dan Piala Ketua Tuban 2024 menjadi bukti bahwa pembinaan terhadap para atlet masih terus berlanjut. Ajang tersebut digelar di ruang pertemuan .

Turnamen yang diselenggarakan selama 2 hari (15-16 Juni 2024) itu diikuti sekitar 200 pecatur dari Bumi Wali.

Ada beberapa kelas yang dipertandingkan, yaitu kelas junior tingkat SD/MI untuk putra dan putri, lalu tingkat SMP/MTs kategori putra-putri, sedangkan untuk hari kedua difokuskan pada pertandingan kategori umum, baik putra maupun putri dan tidak dibatasi umur.

"Tentunya kegiatan ini bagian dari pembinaan untuk atlet dan pecinta catur di Bumi Wali," kata Wakil Ketua Kabupaten Tuban, Hasan Asj'ari, saat dikonfirmasi pada hari ini, Selasa (18/6/2024).

Ia mengatakan bahwa pada kepengurusan 2023-2024 fokus pada pembinaan dan prestasi terhadap atlet. Dengan demikian, pengurus akan terus membuat agenda-agenda catur, baik latihan rutin maupun turnamen yang lainnya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video