Lapas Ngawi Terima Kunjungan Pembimbing Kemasyarakatan Ditjen Pas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lapas Ngawi Terima Kunjungan Pembimbing Kemasyarakatan Ditjen Pas

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 02 Juli 2024 21:37 WIB

Kunjungan Pembimbing Kemasyarakatan Ditjen Pas di Lapas Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka monitoring dan evaluasi dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen Pas) di beberapa lembaga pemasyarakatan (Lapas) di wilayah korwil Madiun dikunjungi secara maraton oleh Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama (PKAU).

Kunjungan dari agenda kerja PKAU Ditjen Pas yang terakhir adalah Lembaga pemasyarakatan (Lapas) klas IIB Ngawi. Sebelumnya pria bintang tiga tersebut melakukan kunjungan ke BAPAS Madiun, Lapas Ponorogo, Lapas Magetan, dan terakhir di Lapas Ngawi.

Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama Ditjen Pas, Nugroho, hari Selasa (2/7/2024) sekitar pukul 15.00 WIB memasuki area disambut oleh Kalapas bersama pejabat Lapas Ngawi. Saat memasuki lapas langsung melihat mushola Al Qohhar, dan menyempatkan sholat ashar sebelum melakukan pengecekan di beberapa lokasi dalam lapas.

Dengan didampingi Kalapas Ngawi dan beberapa kalapas sekitar, perwakilan dari Ditjen Pas tersebut mengecek ruang restorasi, klinik dan ruang rawat inap yang berada didalam lapas Ngawi. Mengetahui keadaan Lapas Ngawi yang over kapasitas, dan memberikan layanan sesuai tugas dan fungsi pembinaan pada warga binaan mendapatkan apresiasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video