Pj Wali Kota Batu: Kejuaraan Paralayang Internasional Tingkatkan Kunjungan Wisatawan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Wali Kota Batu: Kejuaraan Paralayang Internasional Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Minggu, 07 Juli 2024 19:31 WIB

Kejuaraan Paralayang Internasional 2024 di Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kejuaraan Paralayang Internasional 2024 yang akan digelar sebagai bagian dari Batu International Sport Tourism Festival (BISTF) Paragliding Accuracy League, dan International Paragliding Accuracy Championship (IPAC) 4th Series, diyakini bakal berdampak positif bagi kunjungan wisatawan di Kota Agropolitan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai. Ajang dengan 62 Atlet lokal maupun dan internasional yang berlangsung selama 3-7 Juli 2024 di Lapangan Songgomaruto, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, tersebut diharapkan mampu meningkatkan minat wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

"Dengan keyakinan yang kuat, kami yakin bahwa event seperti ini dapat dijadwalkan secara rutin di Kota Batu dengan melibatkan lebih banyak atlet dan negara peserta. Hal ini diharapkan dapat mendorong perkembangan sektor pariwisata di Kota Batu dan meningkatkan citra internasionalnya," kata Aries.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video