Kementerian ATR/BPN Raih Penghargaan Inovasi Untuk Negeri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kementerian ATR/BPN Raih Penghargaan Inovasi untuk Negeri

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fuad
Jumat, 20 September 2024 10:14 WIB

Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, Suyus Windayana mewakili Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima penghargaan.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) meraih penghargaan pada Merdeka Awards 2024 dalam kategori Program Inovatif untuk Negeri. Penghargaan diterima langsung Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, Suyus Windayana mewakili Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Auditorium SCTV Tower, Jakarta, Kamis (19/09/2024).

“Kita sangat bangga sekali bagaimana penghargaan ini memberikan dampak yang baik kepada masyarakat, sehingga pelayanan di Kementerian ATR/BPN lebih profesional dan lebih tepercaya lagi,” terang Suyus Windayana usai menerima penghargaan.

Adapun dampak yang signifikan, dari berbagai program inovatif yang diberikan Kementerian ATR/BPN untuk masyarakat yakni berkurangnya jumlah antrean pelayanan.

“Saya pikir memang pemanfaatan informasi teknologi tidak bisa ditunda karena kita berhasil mengurangi antrean lebih dari 40% dan peningkatan layanan menjadi lebih 30%,” jelasnya.

Lebih lanjut, Suyus Windayana menyampaikan bahwa saat ini pemanfaatan teknologi informasi dalam pelayanan Kementerian ATR/BPN terus mengalami peningkatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video