Ratusan Pedagang Sayur Keliling di Pamekasan Deklarasikan Dukungan ke Bapaslon Baqir-Taufadi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Pedagang Sayur Keliling di Pamekasan Deklarasikan Dukungan ke Bapaslon Baqir-Taufadi

Editor: Novandryo
Wartawan: Dimas M S
Jumat, 20 September 2024 19:10 WIB

Ratusan pedagang sayur keliling saat mendatangi Pondok Pesantren Darul Tauhid untuk mendeklarasikan dukungan kepada RKH Baqir-Taufadi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan sales tahu dan keliling yang tergabung dalam Starling berkumpul di Ponpes Darul Tauhid, Desa Palpettok, Kecamatan Pengantenan, Pamekasan, Jumat (20/9/2024).

Mereka mendeklarasikan dukungan kepada bakal Paslon , RKH Mohammad Baqir Aminatullah-Taufadi.

Salah satu keliling, Rusman, menyebut kedatangannya bersama pedagang lainnya untuk meyambung silaturahmi sekaligus memberikan dukungan kepadan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan dengan julukan 'Berbakti' itu.

"Kami murni untuk mendukung RKH Baqir dan Taufadi. Sebelum datang ke Pondok Pesantren Darul Tauhid, saya dan teman-teman lainnya sudah mendiskusikan terlebih dahulu. Dan ini murni dari hati kami," kata Rusman

Sementara itu, RKH Baqir mengaku terkejut dengan kedatangan ratusan keliling yang menyatakan dukungan kepada dirinya di .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video