Syakirah Ashillah Bikin Bangga Sidoarjo usai Sabet Best Congeniality Putri Remaja Jatim 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Syakirah Ashillah Bikin Bangga Sidoarjo Usai Sabet Best Congeniality Putri Remaja Jatim 2024

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Mustain
Minggu, 22 September 2024 15:32 WIB

Syakirah Ashillah Leticia Putri meraih penghargaan Putra-Putri Jawa Timur 2024, Jumat (20/9/2024). Foto: ist

SIDOARJO,BANGSAONLINE.com - Syakirah Ashillah Leticia Putri, siswi kelas VIII berhasil mengharumkan nama daerahnya dengan tampil memukau dalam grand final Putra-Putri Jawa Timur (PPJT) Tahun 2024.

Remaja usia 13 tahun putri daripasangan Andri Chrystanto dan Yulianti Nafidah itu, berhasil menyisihkan ratusan peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur dengan meraih ' Putri Remaja Jawa Timur 2024'.

Genap tiga bulan sejak proses pendaftaran, prakarantina dan karantina hingga dipanggung megah final pada 21 September dilalui remaja kebanggaan Sidoarjo itu.

Proses yang begitu panjang akhirnya membuahkan hasil yang membanggakan.

CEO Ryo Management, M Aris Musaini, mengatakan, event Putra-putri Jawa Timur memang digelar untuk mencari dan menggali potensi anak-anak berbakat di dunia modelling.

Dari event itu diharapkan para finalis penerima beberapa kategori pemenang lebih meningkatkan potensinya.

"Kita harapkan event tahunan ini dapat menjadi perantara mereka, para finalis untuk memaksimalkan potensi. Syukur-syukur bisa lanjut atau naik ke event tingkat nasional atau bahkan internasional," kata Aris dalam keterangan tertulis, Minggu (22/9/2024).

Dia menegaskan, penampilan Syakirah Ashillah Leticia Putri memang memiliki kesen tersendiri. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video