Khofifah-Emil Disambut Ulama PWNU Jatim, Bahas Keumatan hingga Peningkatan Kualitas SDM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Khofifah-Emil Disambut Ulama PWNU Jatim, Bahas Keumatan hingga Peningkatan Kualitas SDM

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 01 Oktober 2024 19:29 WIB

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Paslon Indar Parawansa dan bersilaturahmi dengan para Ulama , Selasa (1/10/2024).

Kedatangan keduanya disambut terbuka oleh Ketua Jatim KH Abdul Hakim Mahfudz atau Gus Kikin kemudian Rois syuriah Jatim KH Anwar Iskandari serta Wakil Rois Syuriah KH Abdul Matin dan juga jajaran.

Selain itu - Emil juga tampak didampingi dengan Ketua Tim Pemenangan Provinsi Khoffiah-Emil Boedi Prijo Soeprijanto dan juga sejumlah tim dari TPP Provinsi.

Berlangsung kurang lebih dua jam, pertemuan tersebut banyak membicarakan persoalan-persoalan kemajuan , dan juga diskusi konstruktif tentang keumatan dan kebangsaan.

“Kami menyampaikan terima kasih bahwa kedatangan kami ke sini diterima dengan sangat baik. Ini adalah silaturahmi antar keluarga besar NU. Kami sebetulnya hampir tidak membahas persoalan politik, diskusi kami sangat dalam, panjang dan gayeng, justru ketika membahas soal pendidikan kita,” ujar .

Khususnya terkait upaya menyiapkan santri dan lembaga pendidikannya generasi yang lebih baik ke depan. 

Para ulama dan guru besar yang hadir dalam pertemuan itu memberikan banyak masukan bagaimana menyiapkan SDM yang berkualitas.

“Jadi sebetulnya ini saya dan Mas Emil sedang belanja masalah untuk hal-hal yang bisa dilakukan sesuai kewenangan Pemprov dan hal-hal stretegis yang bisa kita upayakan dengan kolaborasi dan sinergi lintas lembaga baik dalam maupun negeri,” ujar .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video