Roadshow Polda Jatim Ajak Insan Media se-Madura Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Roadshow Polda Jatim Ajak Insan Media se-Madura Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Dimas M S
Rabu, 02 Oktober 2024 18:23 WIB

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur melalui Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) menggelar roadshow yang menggandeng media se-Madura untuk saling bersinergi menjaga kondusifitas jelang .

Acara berlangsung di di Hotel Odaita Jalan Raya Sumenep, Kecamatan Pademawu, , Rabu (2/10/2024)

Dalam sambutannya, Kabid Humas , Kombes Pol Dirmanto menyampaikan roadshow ini merupakan kegiatan yang ke empat setelah sebelumnya menyambangi Mojokerto, Sidoarjo dan Kota Batu.

Rencananya setelah di madura, roadshow akan berlanjut hingga ke sejumlah daerah di Jawa Timur.

"Sarasehan ini adalah upaya memperkuat jalinan kemitraan Polda Jawa Timur dengan awak media untuk menjaga opini yang positif demi menjaga kondusifitas Kamtibmas," kata Kombes Pol Dirmanto.

Jelang Pilkada, jajaran terus meningkatkan stabilitas guna menjaga kondusifitas. Bahkan, ada beberapa program yang sedang berjalan untuk mewujudkan hal tersebut.

"Kami menggelar Operasi Mantap Praja Semeru 2024 yang menggandeng TNI dan stakeholder yang ada. Ini juga salah satu bentuk upaya Polda Jawa Timur dalam menciptakan yang aman dan kondusif," ungkapnya

Kombes Dirmanto mengakui,Pilkada serentak 2024 sangat dinamis. Mulai dari masa pendaftaran paslon hingga masa kampanye.

“Saat ini, tahapan kampanye pasangan calon tengah berlangsung, di beberapa daerah termasuk Madura Raya,”paparnya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video