Pj Bupati Jombang Hadiri Peringatan HUT ke-79 TNI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Bupati Jombang Hadiri Peringatan HUT ke-79 TNI

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Senin, 07 Oktober 2024 13:49 WIB

Pj Bupati Jombang saat menghadiri peringatan HUT ke-79 TNI.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pj Bupati Jombang, Teguh Narutomo menghadiri upacara dan tasyakuran peringatan HUT Ke-79 pada Sabtu (5/10/2024). Sebelumnya, acara diawali dengan upacara yang dilaksanakan di Lapangan Makodim 0814. 

Selaku Inspektur upacara adalah Komandan Satradar 222 Ploso-Kabuh, Letkol Lek. Ridar Adi Juliatmono. Sedangkan peserta upacara adalah pasukan gabungan /Polri, Korpri, Dinas Pehubungan, Satpol PP, serta Ormas. 

Upacara berjalan dengan khidmad. Setelah kegiatan selesai, acara dilanjutkan dengan tasyakuran yang dilangsungkan di Aula Makodim yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pj Bupati Jombang yang diserahkan kepada Dandim 0814/Jombang, dan Komandan Satradar 222 Ploso-Kabuh.

HUT Ke-79 tahun 2024 mengusung tema ' Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju'. Pada kesempatan ini, Pj Bupati Jombang menyampaikan selamat HUT Ke-79

"Dirgahayu ke─79! Semoga terus berjaya, selalu dekat dengan rakyat, dan semakin solid dalam menjaga keutuhan NKRI. Terima kasih atas pengabdian yang tulus dan tanpa pamrih demi bangsa dan negara tercinta," ucapnya.

Menurut dia, kehadiran selalu bersama rakyat, yang berarti bahwa bukanlah entitas yang terpisah, melainkan menyatu dengan masyarakat. Ia mengatakan, mengedepankan prinsip manunggal dengan rakyat, karena kekuatan sejatinya terletak pada dukungan dan kepercayaan rakyat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video